08:04
BTS COVER LAGU ALA GIGI & NISYA #RANSVLOG
by Rans Enter...
52 minutes ago ∗ Views: 13,180
Heii kita lagi Cover lagu nihh ala GIGI dan Nisya di rumah mudah2an tercaoai ya..Ya studionya masih sederhana doain kedepannya makin baguss yaa... —...
20:03
Wow..Inilah Koleksi Burung Baru Raffi Ahmad
by Rans Enter...
1 day ago ∗ Views: 113,439
Burung katanya bisa jadi obat stree guys. Gw mau cobain nih, beli burung, satu Banana satunya namanya Apel. Mau tau gimana serunya? Tonton aja videony...
06:56
REVIEW SUPERCAR BARU LAGI??
by Rans Enter...
2 days ago ∗ Views: 92,480
Supercar baru lagi? eh kalau yang ini mungkin udah masuk ke exotic car juga kali yaaa. Gw speechless dan ngiler guys. Tonton terus videonya Jangan lup...
11:49
WOOWWW... RAFATHAR NGEVLOG #RANSVLOG
by Rans Enter...
3 days ago ∗ Views: 645,433
Vlog perdana Rafathar keren habis, seruu, mau tahu kan?? Nonton videonya sampai selesai yaa... Jangan lupa Suscribe, Like, Comment and Share ya :) —...
15:19
TAMU CANTIK DATANG LAGI #DAILYRAFATHAR
by Rans Enter...
4 days ago ∗ Views: 480,926
Yeaaayyy, Rafathar dikunjungin sama Gempi lagi. Mau tahu keseruannya?? Nonton video nya sampai selesai ya. Jangan lupa Suscribe, Like, Comment and Sha...
09:18
WOW..INILAH TIPS MAKE UP SAAT DI MOBIL ALA NAGITA SLAVINA #GREEN&BLUE
by Rans Enter...
5 days ago ∗ Views: 524,568
Mepet dikejar waktu tapi belum sempet Make up? Nih Nagita Slavina akan bagi tipsnya untuk kalian. Jangan lupa subscribe, like,comment, dan share yaa ...
11:24
MUKBANG 10 BUNGKUS MIE #RANSVLOG
by Rans Enter...
6 days ago ∗ Views: 447,873
Haii guys kali ini gw bakal nerima tantangan untuk ngabisin Mie 10 bungkus sekaligus, kira-kira abis nggak ya? Tonton aja videonya sampe selesai, jang...
18:21
Gokil ! Woman Wanna be Challenge ! Raffi Ahmad Feat Tony Pengabdi Setan
by Rans Enter...
7 days ago ∗ Views: 674,355
Sekarang waktunya nahan malu nih guys. Video ini adalah lanjutan video kemarin yang kita ditantang make up sama Gigi. Liat sampe selesai deh kalau mau...
16:31
Raffi Ahmad jadi cewe? feat. Tony Pengabdi Setan #GREEN&BLUE
by Rans Enter...
1 week ago ∗ Views: 723,240
Guys, pernah ngeluh kan kalo cewe itu dandannya lama dan ribet. Nah kali ini gw penasaran pengen nyobain jadi cewe, eh nggak deng maksudnya nyobain ma...
14:37
DUO RA POTONG RAMBUT #RANSVLOG
by Rans Enter...
1 week ago ∗ Views: 513,252
Guys gw sama rafathar mau potong rambut nih, kira-kira bagusan rambut siapa? comment dibawah ya guys. jangan lupa subscribe, like and comment :) —...
13:47
Gini nih gaya hidup sehat Rafathar dan Gempi #DailyRafathar
by Rans Enter...
1 week ago ∗ Views: 434,716
Aa Rafathar dan Gempi kalau sore dan lagi ada di rumah kadang suka maen bareng guys, kali ini temanya gaya hidup sehat. Keren kan? iya dong harus dibi...
12:16
WADUUUHH!! RAFFI NAGITA GAGAL DIET #RANSVLOG
by Rans Enter...
2 weeks ago ∗ Views: 416,239
Hai guys, kita bakal ngereview makanan mulai dari sphagetti italia, makanan jepang sampe seafood, kira-kira yang paling enak makanan yang mana ya? ton...
18:28
SEHARIAN BARENG MAMA RIETA #DIARYMAMANK
by Rans Enter...
2 weeks ago ∗ Views: 635,118
Senangnya aa Rafathar disuapin makan sama tieta, diajak jalan sama tieta, diapain lagi yaa?? Aaakhhh pokoknya banyak deh, nggak bisa disebutin satu sa...
16:12
GIGI MAU BANTING STIR #GREEN&BLUE
by Rans Enter...
2 weeks ago ∗ Views: 876,823
guys, Nagita slavina ternyata punya bakat terpendam, dan katanya sih dia mau banting stir jadi Make up artis. Bener gak yaaa? Tonton deh hasil make up...
14:34
MODIF LAMBORGHINI MILYARAN PUNYA RAFFI AHMAD #RANSVLOG
by Rans Enter...
2 weeks ago ∗ Views: 1,941,889
Akhirnya kelar juga nih mobil lambo gw, namanya RA bull, alias banteng punya Raffi Ahmad. Di video ini gw bakal ngasih tau proses modifikasi mobil ini...